Kasus Narkoba Selebgram SA Polisi dapatkan Plastik Ekstasi,Polisi berhasil mengamankan seorang selebgram berinisial SA dalam operasi penangkapan kasus narkoba. Penangkapan ini dilakukan di sebuah apartemen mewah di kawasan Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa plastik berisi diduga ekstasi.

Saat dilakukan penggeledahan di dalam kamar apartemen, tim kami menemukan beberapa plastik kecil yang diduga berisi pil ekstasi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Kombes Pol Trunoyudo menjelaskan bahwa penangkapan SA merupakan hasil dari pengembangan kasus narkoba yang sebelumnya melibatkan seorang tersangka lain.

“Penangkapan ini merupakan pengembangan dari kasus narkoba sebelumnya. Kami masih mendalami motif dan jaringan yang melibatkan SA dalam kasus ini,” tambahnya.

Polisi masih mendalami kasus ini dan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap SA untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba yang melibatkannya.

SA sendiri diketahui memiliki jutaan pengikut di media sosial dan kerap membagikan konten lifestyle dan kecantikan. Penangkapannya ini mengejutkan banyak pihak dan menjadi sorotan publik.

Kasus ini menjadi bukti nyata bahwa peredaran narkoba tidak mengenal status sosial. Polisi menegaskan akan terus melakukan operasi pemberantasan narkoba dan tidak akan segan menindak siapapun yang terlibat, termasuk selebriti.

Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam memberantas peredaran narkoba dengan melaporkan segala bentuk informasi terkait peredaran narkoba ke pihak berwajib.